" Kepada seluruh anggota MGMP Bahasa Indonesia SMP Kab. Malang, yang ingin bergabung untuk bisa memposting artikel dipersilahkan mengirim email sebagai permintaan ke alamat email mgmpbinsmpkabmalang@gmail.com, untuk pembaharuan. Selanjutnya buka email Anda. Terima kasih (admin)

Senin, 07 Februari 2011

Launching Blog MGMP Bahasa Indonesia SMP Kab. Malang




Alhamdulillah, akhirnya MGMP Bahasa Indonesia Kabupaten Malang dapat melaunching keberadaan Blog khusus MGMP.  Blog ini dimaksudkan sebagai sarana informasi kegiatan dan pengembangan MGMP Bahasa Indonesia SMP Kab. Malang dalam perannya untuk ikut meningkatkan kualitas pendidikan.

            Sejuta asa dari keberadaan blog ini, adalah adanya partisipasi aktif dari seluruh anggota MGMP Bahasa Indonesia  SMP Kab. Malang.

            Usul dan saran sangat kami nantikan demi pengembangan MGMP Bahasa Indonesia SMP Kab. Malang ini. Mari bersama tingkatkan kualitas pendidikan menuju sumber daya manusia yang memiliki keunggulan kompetitif.


                                                                                                                           Malang,  7 Februari  2011

2 komentar:

Salam kenal Bapak/Ibu guru yang semoga selalu dalam lindungan Allah. Sudilah kiranya mampir ke blog saya hroen20.blogspot.com. banyak materi tentang bahasa Indonesia yang tidak akan ditemui di blog manapun. Anekdot tematik, naskah-naskah stand up comedy, cara membuat puisi, dan lain-lain. Semoga bermanfaat. sekali lagi salam kenal.

Salam kenal Bapak/Ibu guru bahasa indonesia kab. malang semoga selalu dalam lindungan Allah. amin
perkenalkan saya ABDUL KHOLIK ketua MGMP Bahasa Indonesia di bawah naungan KEMENAG KAB.PROBOLINGGO.

TERIMA KASIH ATAS ISI FILE/ MATERI-MATERI YANG ADA DI BLOG MGMP BAHASA INDONESIA KAB. MALANG. SANGAT BERMANFAAT SEKALI BAGI KAMI GURU BAHASA INDONESIA KEMENAG KAB. PROBOLINGGO.

Posting Komentar